Belum Sembuh dari COVID-19, Mohamed Salah Kembali ke Inggris

Bintang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Dua pemain Timnas Mesir, Mohamed Salah dan Mohamed Elneny akan kembali ke Inggris dengan menggunakan pesawat pribadi. Salah dan Elneny telah dinyatakan positif terpapar virus corona COVID-19. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Salah (Liverpool) dan Elneny (Arsenal) akan terbang dari Mesir ke Inggris, Jumat, 20 November 2020. Kembalinya kedua pemain tersebut ke Inggris dinyatakan oleh Asosiasi Sepakbola Mesir. 

Dikutip dari Skysport, Salah dinyatakan terpapar COVID-19 pada 13 November lalu. Ia pun melewatkan pertandingan bersama Timnas Mesir saat melawan Togo. 

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Salah juga akan absen saat, Liverpool bertemu Leicester City, Minggu, 22 November 2020. 

Photo :
  • Metro
5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Baca juga: Mukjizat Van Dijk, Sudah Latihan Ringan di Liverpool

"Federasi Sepakbola Mesir telah melakukan kontak dan koordinasi terus-menerus dengan kedua klub masing-masing dari mereka yang positif terpapar COVID-19," tulis pernyataan resmi dari Federasi Sepakbola Mesir. 

"Komunikasi dilakukan oleh kapten Mohamed Fadl dan juga dokter tim nasional, Muhammad Abu Al-Ela. Sementara kedua pemain telah menjalani test swab terbaru, dan keduanya masih positif," tambahnya. 

Salah adalah pemain keempat dari tim utama Liverpool yang terpapar COVID-19 musim ini. Sebelumnya Thiago Alcantara (September), Sadio Mane dan Xherdan Shaqiri (Oktober). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya