Everton Mau Gaet Bintang Terbuang Lagi, Kali Ini dari Juventus

Gelandang Juventus, Sami Khedira.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Everton kembali dikaitkan dengan pemain bintang. Kali ini yang disebut-sebut akan bergabung adalah gelandang Juventus, Sami Khedira.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Diketahui Khedira statusnya tak terpakai di Juventus. Dia tidak masuk dalam skema tim musim ini, namun masih ogah-ogahan memutus kontrak dengan 'Si Nyonya Tua'.

Kondisi yang bikin pemain asal Jerman ini dihubungkan dengan Everton. Dia diyakini masuk dalam daftar incaran untuk musim dingin nanti.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Baca juga: Ancelotti Bongkar Penderitaan James Rodriguez di Real Madrid

Salah satu yang mendukung isu bergabungnya Khedira adalah kedekatan dengan manajer Carlo Ancelotti. Diketahui keduanya pernah bersama ketika masih membela Real Madrid.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Photo :
  • Twitter/@juventusfc

"Saya memiliki memori bagus dengannya di Madrid. Dia pemain profesional yang fantastis," kata Ancelotti.

"Saya mau berkerja sama dengannya lagi, namun Khedira bukan satu-satunya. Sepanjang menjadi pelatih, saya menangani banyak pemain hebat. Mungkin mereka akan bergabung ke Everton," lanjutnya dikutip Football Italia.

Photo :
  • www.evertonfc.com

Musim panas lalu Everton diketahui sudah memboyong bintang terbuang Madrid, James Rodriguez. Ada rumor juga, mereka kini mau memungut Isco Alarcon yang sudah tidak mendapatkan tempat di skuad Los Blancos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya