Ocehan Jose Mourinho soal Sterling Bikin Panas Manchester City

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Duel antara Tottenham Hotspur melawan Manchster City panas dari awal. Apalagi penyebabnya kalau bukan mulut jahil Jose Mourinho.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Jelang pertandingan, Mourinho berbicara ke media soal pemain Manchester City, Raheem Sterling. Dia yakini sang winger akan tampil dalam laga malam nanti, Sabtu 21 November 2020.

Diketahui Sterling pulang lebih dulu dari membela Timnas Inggris. Dia dilaporkan mengalami cedera.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Hal itu bikin Mourinho agak iri. Dia merasa manajer The Three Lions, Gareth Southgate, memberikan perlakukan berbeda kepada beberapa pemain karena mendapatkan tekanan dari manajer klub.

Baca juga: Tottenham Vs ManCity, Membedah Pertempuran Mourinho dan Pep Guardiola

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Saya membaca kalau Southgate pernah bilang ada manajer klub yang menekannya agar tidak memainkan pemain mereka di Timnas. Saya bertanya siapa, saya mau dia mengatakan, dan saya akan menelepon manajer itu," kata Mourinho.

Photo :
  • instagram

"Untuk Sterling, dia akan bermain nanti. Bulan lalu Eric Dier cedera di Timnas dan dia tidak bermain dalam dua pertandingan. Namun untuk Sterling, dia akan langsung bermain," bebernya dikutip Goal.

Mourinho sendiri sebelumnya sering mengkritik Timns Inggris yang terus mengandalkan penggawa Tottenham, khususnya Harry Kane. Dia merasa sang bomber sampai dibuat babak belur dan kelelahan ketika bermain bagi skuad Union Jack.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya