Arsenal Tantang AC Milan Dapatkan Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai
Sumber :
  • instagram

VIVA – AC Milan menghadapi persaingan ketat dari Arsenal untuk mendapatkan gelandang RB Salzburg, Dominik Szoboszlai. Pemain muda Hungaria tersebut kabarnya dibanderol dengan harga €24 juta, meski bisa diangsur.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut The Mirror, Arsenal sedang dalam negosiasi untuk mengaktifkan klausul rilis pada bulan Januari 2021, tetapi hanya dengan jumlah awal sekitar €8 juta. Dua cicilan lainnya akan dibayarkan dalam jangka waktu tiga tahun.

Kesepakatan semacam ini juga akan menarik bagi AC Milan, yang telah lama mengejar pemain internasional Hungaria itu. Szoboszlai dekat dengan AC Milan ketika mereka akan mempekerjakan Ralf Rangnick sebagai pelatih baru.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Photo :
  • instagram

Sementara itu, pemain berusia 20 tahun itu juga semakin kuat dan diperkirakan akan meninggalkan Salzburg pada Januari atau musim panas mendatang. Performa apiknya musim lalu membuatnya diincar banyak klub elite Eropa.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hanya saja, selain Arsenal, saingan AC Milan juga lumayan berat. Sebelumnya, Real Madrid juga sudah semakin ngotot mau menggaet pemain muda yang memiliki kecepatan serta umpan akurat ini.

Bahkan Real Madrid sudah siap memberikan ruang khusus bagi Szoboszlai andai mau bergabung. Los Blancos bakal menyingkirkan Isco Alarcon demi pemain yang telah mencatat 11 caps di Timnas Hugaria tersebut.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024