MU Akhirnya Putus Kutukan di Old Trafford

Para pemain Manchester United rayakan gol Anthony Martial
Sumber :
  • Metro

VIVA – Manchester United akhirnya bisa keluar dari kutukan di Old Trafford menyusul kemenangan yang didapat saat menghadapi West Bromwich Albion pada Minggu dini hari WIB 22 November 2020. Duel tersebut berkesudahan dengan skor 1-0. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Tampil di kandang, MU sedikit kesulitan membuat WBA bertekuk lutut. Sejumlah kesempatan emas diciptakan tapi gol tak kunjung tercipta hingga babak pertama usai. 

Gol itu baru bisa hadir di menit ke-56 melalui hadiah penalti yang diberikan wasit. Bruno Fernandes yang menjadi algojo sukses menyelesaikan tugasnya. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Kemenangan tersebut wajib dirayakan dengan suka cita. Sebab itu menjadi raihan 3 poin perdana Setan Merah di Old Trafford sejak 4 Juli 2020 lalu saat menghadapi Bournemouth. 

Ya, dilansir Soccerway MU sebelumnya puasa kemenangan di 6 laga kandang terakhir. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Lebih lanjut dengan kemenangan tersebut pula, skuad Ole Gunnar Solksjaer berhak naik ke posisi 9 klasemen Premier League sementara. Mereka mengumpulkan 13 poin dari 8 pertandingan yang dilakoninya.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024