Juergen Klopp Beri Jawaban antara Liverpool dan Timnas Jerman

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • fourfourtwo.com

VIVA – Juergen Klopp diisukan bakal menangani Timnas Jerman untuk menggantikan posisi Joachim Loew di kursi pelatih Der Panzer.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Isu itu naik ke permukaan, usai Jerman babak belur dihancurkan Spanyol 0-6 di matchday terakhir fase grup UEFA Nations League, Rabu 18 November 2020 kemarin.

Legenda sepakbola Jerman Lothar Matthaus menilai Klopp adalah orang tepat. Dengan Klopp, Der Panzer diyakini bakal lebih baik. Lalu, gimana jawaban Klopp? Maukah dia berbakti untuk negaranya?.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Photo :
  • CGTN

Klopp mengatakan saat ini bukan waktu yang tepat untuknya menjadi pelatih Jerman. Dia masih memiliki misi dan tanggung jawab bersama Liverpool

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Itu adalah salah satu pertanyaan yang paling sering saya jawab dalam hidup saya. Mungkin di masa depan. Sekarang? Tidak. Saya tidak punya waktu," kata Klopp, dikutip Goal Internasional.

“Saya bertanggung jawab atas banyak hal di sini, saya tidak akan pergi dan mencari tantangan lain. Saya memiliki cukup tantangan setelah bangun di pagi hari,” sambungnya.

Photo :
  • Daily Mirror

Klopp saat ini sedang dipusingkan dengan banyaknya pemain yang dibekap cedera. The Reds harus tampil dengan skuad seadanya saat menghadapi Leicester City di Anfield Stadium, Senin 23 November 2020.

Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, dan Fabinho cedera. Selain itu, Mohamed Salah dinyatakan positif COVID-19. Jordan Henderson juga diragukan kondisinya.

Tidak ada yang berpikir itu cedera ingan. Tapi, cedera itu jadi sesuatu yang harus diatasi oleh pemain dan manajer. Kami khawatir dengan bagaimana cedera itu muncul," ucapnya.

"Terkait cedera Van Dijk, itu bukan karena intensitas pertandingan. Itu karena keputusan yang sangat aneh dari satu orang dan sangat sulit diterima," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya