Kata Diogo Jota Usai Liverpool Pecundangi Leicester City

Dua pemain depan Liverpool, Diogo Jota dan Sadio Mane
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Liverpool meraih kemenangan meyakinkan atas Leicester City dalam lanjutan Premier League. Berlaga di Anfield, Senin dini hari WIB, 23 November 2020, Liverpool mempecundangi tim tamu 3-0.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Diogo Jota menyumbang satu gol pada laga ini, Kemudian gol Liverpool dicetak karena bunuh diri Jonny Evans dan aksi dari Roberto Firmino.

Bagi Jota, satu gol yang ia lesahkan membuatnya sebagai pemain Liverpool pertama yang selalu mencetak gol di empat laga kandang perdana. Sebelum ini, Jota sudah membobol jala Arsenal, Sheffield United, dan West Ham United. 

Ada Radja Nainggolan, Bhayangkara FC Mampu Repotkan Persib Bandung?

Dua pemain depan Liverpool, Diogo Jota dan Sadio Mane

Photo :
  • The Sun

"Bermain di tim ini, juara dunia, begitu berarti. Saya harap bisa terus membawa tim menang dan tentunya menjadi pemain penting di sini. Luar biasa, kami hebat saat menyerang, begitu juga bertahan," kata Jota, dikutip BBC.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Semua pemain merasakan hal yang sama, sama-sama penting. Kami semua harus siap secara fisik dan mental. Yang penting tiga poin, penampilan kami makin sempurna. Bersiap untuk laga hari Rabu," sambungnya.

Gol yang dicetak Jota juga terbilang fantastis. Dia menanduk bola setelah 30 umpan yang dibuat pemain LIverpool.

Bagi LIverpool, kemenangan ini membuat mereka menempel ketat Tottenham Hotspur di puncak klasemen. Pasukan Juergen Klopp bercokol di tempat kedua, dengan poin 20. Sama dengan yang dimiliki Tottenham

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya