Liverpool di Ambang Rekor Mengerikan Milik Chelsea

Selebrasi pemain Liverpool usai kalahkan Leicester
Sumber :
  • twitter.com/GWijnaldum

VIVA – Hasil positif didapat Liverpool saat melakoni pekan ke-9 Premier League 2020/2021 pada Senin dini hari WIB 23 November 2020. Mereka menggulung Leicester City dengan skor 3-0.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Liverpool tampil garang saat menjamu Leicester City pada Senin dini hari WIB 23 November 2020. The Foxes dibuat tidak berdaya di Anfield, stadion The Reds. 

Mereka dibungkam tiga gol tanpa balas, masing-masing melalui gol bunuh diri Jonny Evans di menit ke-21, Diogo Jota di menit ke-41 dan Roberto Firmino menit ke-86. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kemenangan tersebut membawa The Reds mendekati rekor mengerikan milik The Blues. Dilansir Opta, mereka berada di posisi kedua dalam catatan tidak terkalahkan terbanyak di laga kandang dalam ajang Premier League, yaitu dengan 64 kemenangan. 

Mereka terpaut 22 laga kandang tanpa kalah dari Chelsea. The Blues sendiri mencatatkan rekor milik Chelsea 86 laga kandang tanpa kekalahan secara beruntun. Itu dilakukan The Blues di era 2004 hingga 2008 lalu. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Uniknya, kekalahan Chelsea di kandang terhenti saat menghadapi Liverpool. Di duel tersebut mereka kalah 0-1 lewat gol tunggal milik Xabi Alonso.

Untuk diketahui, Sadio Mane cs terakhir mengalami kekalahan kandang terakhir ketika menghadapi Crystal Palace di ajang Premier League pada 23 April 2017 lalu. Saat itu mereka dibungkam dengan skor 1-2.
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024