Kabar Baik, Mohamed Salah Negatif Virus Corona

Bintang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Winger Liverpool, Mohamed Salah beberapa waktu lalu terpapar Virus Corona atau COVID-19. Ia positif COVID-19 setelah menghadiri pesta pernikahan sang adik di Kairo, Mesir.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Setelah menjalani karantina di El-Gouna, sebuah resor wisata di Mesir. Ia menjalani dua kali swab test namun masih positif.

Meski demikian, pada Jumat 20 November 2020 Salah dan Mohamed Elneny, pemain Arsenal yang juga positif diterbangkan ke Ingggris. Kembalinya kedua pemain tersebut ke Inggris dinyatakan oleh Asosiasi Sepakbola Mesir (EFA). 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Kini, kabar baik datang dari Salah. Ia dilaporkan telah negatif COVID-19. Atas hasil itu ia akan melanjutkan latihan bersama The Reds.

Liverpool mengalahkan Leicester City 3-0 di Premier League, Senin 23 Desember 2020 dini hari WIB. Setelah pertandingan, sang juru taktik Juergen Klopp memberikan kabar terbaru tentang Salah.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Itulah yang saya dengar, ya, hari ini negatif. Saya pikir dia mulai sekarang cukup normal dalam pengujian. Besok kami memiliki latihan UEFA untuk Liga Champions dan saya cukup yakin dia akan melakukannya," ujar Klopp dilansir dari sports.ndtv.com.

"Dia bisa berlatih bersama kami besok, itu saja. Dia akan menjalani dua tes dalam dua hari ke depan. Jadi ya, dia akan diuji seperti kita semua," tambahnya.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Mohamed Salah akhirnya kembali ke kebugaran penuh untuk memberikan dorongan besar bagi harapan gelar Liverpool. Jurgen Klopp mengatakan dia kembali ke level teratasnya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024