Manchester City Tak Akan Bajak Lionel Messi, Ini Alasannya

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Marca

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memanaskan isu hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona. Dia menyebut apa pun bisa terjadi mengingat Messi belum memperpanjang kontraknya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Masa depan pemain asal Argentina itu kembali jadi perbincangan hangat lantaran hingga kini tak ada kesepakatan mengenai kontrak baru bersama Blaugrana. Padahal, kebersamaan mereka hanya tersisa hingga akhir musim ini.

Andai tak segera menandatangani kontrak baru, Messi bisa membuka negosiasi dengan klub mana pun pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. ManCity jadi salah satu kandidat kuat mendatangkan megabintang 33 tahun tersebut.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Kini, laporan terbaru menyebutkan bahwa Manchester City tidak akan mengajukan tawaran untuk Messi di jendela bursa transfer Januari 2021. Alasannya karena gaji yang terlalu tinggi dan usianya. 

Messi akan berusia 34 tahun tahun depan, namun soal skill tentu masih akan tajam. The Citizens terhalang oleh keuangan.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

"Saya memiliki info valid dari seseorang yang dekat dengan situasi di mana Manchester City tidak akan mengajukan tawaran untuk Lionel Messi. Berdasarkan informasi yang saya miliki, sampai hari ini, pintu itu ditutup,” ujar pakar sepak bola Spanyol, Semra Hunter dilansir dari Sky Sports, Senin 23 November 2020. 

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Drama epic comeback terjadi di leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 17 April 2024. Borussia Dortmund dan PSG yang mengalami kekalahan di leg 1 bangkit

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024