Arsenal Ukir Rekor Menyedihkan di 34 Tahun Terakhir

Leeds United vs Arsenal
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Fakta miris menghampiri Arsenal menyusul hasil imbang yang diraih saat berhadapan dengan Leeds United di lanjutan ajang Premier League pada Minggu malam WIB 22 November 2020. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor kacamata alias 0-0. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Tampil di Elland Road, Meriam London tentu diunggulkan menjadi pemenang mengingat komposisi pemain yang dimiliki. Namun kenyataan berkata lain, Leeds mampu meredam permainan lawan bahkan di babak kedua tim tuan rumah berhasil memegang kendali. 

Sayang gol tidak juga tercipta dan skor imbang 0-0 bertahan hingga laga usai. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Meski memetik poin satu di kandang lawan, Arsenal wajib khawatir. Sebab dilansir Optajoe, mereka dihampiri rekor miris setelah gagal mencetak gol ke gawang Leeds United. 

Mereka mengulangi catatan kelam musim 1986/1987, di mana mereka hanya mencetak 9 gol dari 9 pekan awal Premier League. Itu merupakan produktifitas terendah Arsenal dalam 34 tahun terakhir. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Dan yang paling menyedihkan, mereka hanya mampu mencetak 1 gol dari lima laga terakhir di ajang Premier League. Itu pun melalui titik putih yang dicetak oleh Pierre Emerick Aubameyang. 

Kondisi tersebut wajib diperbaikai Arsenal jika tidak ingin menjadi mangsa dari Wolverhampton. Kedua tim tersebut bakal saling baku hantam pada 30 November 2020 mendatang.

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024