Chelsea Tancap Gas, Langsung Sebut-sebut Juara

Para pemain Chelsea merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter: Premier League

VIVA – Chelsea merasa percaya diri bisa merebut gelar juara Premier League musim 2020/2021 menyusul kemenangan yang diraih menghadapi Newcastle United di lanjutan ajang Premier League Sabtu 21 November 2020. Duel tersebut berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Si Biru. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kemenangan tersebut melanjutkan tren positif The Blues di ajang Premier League. Mereka belum juga terakalahkan di 7 laga terakhir di ajang Premier League. 

Dengan begitu posisi skuad asuhan Frank Lampard menanjak ke posisi ke-3 dengan raihan 18 poin dari 9 pertandingan. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kondisi ini dikomentari oleh pemain Chelsea, Mason Mount. Dia percaya diri rekan-rekannya bisa mewujudkan impian Chelsea menjadi juara Premier League 2020/2021.

"Kami tidak puas dengan menduduki posisi puncak Liga Champions. Kami tidak puas dengan itu namun tujuan kami sekarang adalah menjadi nomor satu untuk sebuah gelar," kata Mount, seperti dilansir Goal. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Penting bagi kami untuk menjaga momentum. Melewati masin-masing laga dengan mental seorang juara. Kami harus melakukan itu untuk sebuah kemenangan," lanjut dia. 

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Rennes di fase Grup Liga Champions. Duel itu digelar pada 25 November 2020 mendatang.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024