Lionel Messi Sudah Usang, ManCity Sikut MU Kejar Jack Grealish

Gelandang Aston Villa, Jack Grealish
Sumber :
  • Instagram/jackgrealish

VIVA – Derby Manchester terjadi dalam perburuan kapten Aston Villa, Jack Grealish. Setelah Manchester United, rival sekota, Manchester City, ikut terjun dalam perburuan Grealish yang bakal sengit pada musim panas 2021 mendatang.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

ManCity sudah melupakan ambisi mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Pertimbangannya, Messi sudah terlalu tua dan tak layak dijadikan bidikan utama dalam proyek jangka panjang ManCity.

Beda dengan Grealish. Usianya yang masih 25 tahun, cukup menjanjikan dan kualitasnya masih bisa dikembangkan lebih baik lagi.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

The Independent melansir, playmaker ManCity, Kevin De Bruyne, juga lebih setuju Grealish didatangkan. Ketimbang Messi, De Bruyne merasa Grealish akan lebih bermanfaaat untuk ManCity.

Manajer Pep Guardiola pastinya bakal berusaha mati-matian untuk merealisasikan transfer Grealish. Satu-satunya PR ManCity, hanyalah harga Grealish.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Photo :
  • Sky Sports

Dengan kontrak yang masih berlangsung hingga 2025, Grealish dihargai cukup mahal. Setidaknya, ManCity harus mengeluarkan uang hingga £100 juta atau setara Rp1,88 triliun, demi mendapatkan Grealish.

Tapi, dengan kekuatan uang ManCity, transfer Grealish bukan tak mungkin terjadi. ManCity juga harus memastikan kepada Grealish mendapatkan jam terbang cukup agar kariernya bisa lebih berkembang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya