Manchester United Diguncang Corona, Gara-gara Pemain Banyak Gaya

Winger Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Ada teror virus corona COVID-19 yang mengintai Manchester United. Sebabnya, salah seorang pemainnya, Jesse Lingard, berkontak langsung dengan orang yang positif virus corona.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Lingard tak diperbolehkan masuk ke AON Training Complex pada Senin 23 November 2020. Sejak kemarin, dia sudah menjalani masa isolasi, karena hasil tesnya belum keluar.

Entah kapan Lingard berkontak dengan orang tersebut. Tapi, pemain yang dikenal banyak gaya itu, dipastikan tak bisa berlaga membela MU dalam duel melawan Istanbul Basaksehir, di matchday 4 Liga Champions, tengah pekan nanti.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Jesse masih menjalani isolasi mandiri karena berkontak langsung dengan korban positif COVID. Dia akan kembali secepatnya," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dilansir Daily Mail.

Lingard sebenarnya tak terlalu berguna juga buat MU. Dia sudah melewatkan seluruh pertandingan MU di Liga Champions, karena memang tak disertakan ke dalam tim.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Pun, di Premier League, dia jarang main. Lingard cuma dua kali main untuk Setan Merah musim ini, itu juga cuma sekelas Piala Liga.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024