Manchester United Diguncang Corona, Gara-gara Pemain Banyak Gaya

Winger Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Ada teror virus corona COVID-19 yang mengintai Manchester United. Sebabnya, salah seorang pemainnya, Jesse Lingard, berkontak langsung dengan orang yang positif virus corona.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Lingard tak diperbolehkan masuk ke AON Training Complex pada Senin 23 November 2020. Sejak kemarin, dia sudah menjalani masa isolasi, karena hasil tesnya belum keluar.

Entah kapan Lingard berkontak dengan orang tersebut. Tapi, pemain yang dikenal banyak gaya itu, dipastikan tak bisa berlaga membela MU dalam duel melawan Istanbul Basaksehir, di matchday 4 Liga Champions, tengah pekan nanti.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Jesse masih menjalani isolasi mandiri karena berkontak langsung dengan korban positif COVID. Dia akan kembali secepatnya," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dilansir Daily Mail.

Lingard sebenarnya tak terlalu berguna juga buat MU. Dia sudah melewatkan seluruh pertandingan MU di Liga Champions, karena memang tak disertakan ke dalam tim.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Pun, di Premier League, dia jarang main. Lingard cuma dua kali main untuk Setan Merah musim ini, itu juga cuma sekelas Piala Liga.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024