Fakta Mengerikan Liverpool Hingga Kesaksian Korban Maniak Seks Tyson

Pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Sejumlah berita di kanal bola dan sport menarik perhatian para pembaca VIVA sepanjang Senin 23 November 2020. Mulai dari kemenangan Liverpool atas Leicester City yang menghadirkan fakta-fakta mengerikan. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Selanjutnya ada pengakuan dari pelatih Napoli, Gennaro Gattuso soal kualitas dari Zlatan Ibrahimovic. Dia menyebut bahwa Ibra punya tenaga luar biasa di usianya yang hampir menginjak 40 tahun.

Beralih ke kanal sport, berita soal Mike Tyson masih menjadi incaran pembaca. Kali ini soal kesaksian model Amerika Teman Korban Maniak Seks Mike Tyson yang menyentuh angka 10 ribu pembaca.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Ada juga soal momen perpisahan Valentino Rossi di Yamaha. Berikut 5 artikel yang menjadi incaran pembaca VIVA pada Senin 23 November 2020 di kanal bola dan sport:

1.Merinding, Kesaksian Model Amerika Teman Korban Maniak Seks Mike Tyson

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Seks liar pernah menjerat Tyson ke dalam penjara. Dia mengguncang dunia dengan perbuatannya yang menyimpang. Tyson lepas kontrol dan memperkosa kontestan ajang kecantikan, Desiree Washington pada 1991.

Setelah melewati proses hukum, tahun 1992 Tyson dijatuhi hukuman enam tahun, Namun, dia dibebaskan setelah hanya menjalani tiga tahun masa tahanan, atau tepatnya pada 1995.

Photo :
  • Smartpicture

Lantas, bagaiamana kronologi Tyson menggagahi Washington ? Seorang model dan selebritis Amerika Serikat sekaligus teman Washington , Claudio Jordan menceritakan momen mengerikan itu terjadi.

Selengkapnya baca di sini

2. Fakta Mengerikan Liverpool Setelah Hancurkan Leicester City

Liverpool sukses menghancurkan Leicester City 3-0 dalam lanjutan Premier League di Anfield, Senin dini hari WIB, 23 November 2020.

Kemenangan ini membuat Liverpool menempel ketat Tottenham Hotspur di puncak klasemen. Pasukan Juergen Klopp bercokol di tempat kedua, dengan poin 20. Sama dengan yang dimiliki Tottenham. Selain itu, terdapat sejumlah fakta dan rekor yang dibukukan Liverpool pada laga ini. Berikut rangkumannya dilansir Opta:

Selengkapnya baca di sini

3. Pengakuan Saksi Ganasnya Kecanduan Seks Mike Tyson di Penjara

Legenda tinju-dunia">tinju dunia, Mike Tyson pernah merasakan dinginnya penjara di tahun 1992. Itu ia alami karena melakukan pemerkosaan kepada kontestan kecantikan berusia 18 tahun, Desiree Washington.

Tyson harus bertanggung jawab atas perlakuannya itu dan dikurung selama tiga tahun di penjara Indiana. Namun, berada di penjara bukan berarti Tyson menyesali perbuatannya.

Dia bahkan semakin brutal dan makin tenggalam dalam gelapnya kebiasaan seksual. Adalah Rory Halloway, seorang sahabat dan manajer Tyson saat itu yang menjadi saksinya.

Selengkapnya baca di sini

4. Momen Haru Perpisahan Valentino Rossi di Yamaha

MotoGP Portugal yang berlangsung di Sirkuit Portimao, Minggu, 23 November 2020, menjadi terasa emosional bagi Valentino Rossi. Sebab, ini menjadi balapan terakhir The Doctor bersama Monster Energy Yamaha.

Photo :
  • instagram.com/yamahamotogp

Rossi hanya mampu finis di posisi ke-12 di seri balap terakhir MotoGP 2020 tersebut. Begitu sampai di paddock, pembalap 41 tahun ini langsung disambut penuh haru oleh para staf Yamaha.

Di MotoGP 2021 mendatang. Rossi bakal bergabung dengan tim asal Malaysia, Petronas Yamaha SRT. Fabio Quartararo bakal menggantikan posisi Rossi di Monster Energy Yamaha.

Selengkapnya baca di sini

5. Napoli Digulung AC Milan, Gattuso Sembah Ibrahimovic

 Napoli dipermalukan AC Milan di kandang sendiri. Bermain di San Paolo, Senin dini hari WIB, 23 November 2020 dalam lanjutan Serie A, Napoli digulung AC Milan 1-3.

Tiga gol AC Milan lahir berkat brace Zlatan Ibrahimovic dan Jens Petter Hauge. Sedangkan gol semata wayang Napoli dicetak Dries Mertens.

Pelatih Napoli. Gennaro Gattuso menerima dengan lapang dada kekalahan ini. Dia menyebut timnya tidak memiliki mental bertanding yang bagus.

Selengkapnya baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya