Solskjaer Ungkap Masa Depan Dean Henderson di MU

Kiper cadangan Manchester United, Dean Henderson (kiri) dan David de Gea
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkap masa depan kiper Dean Henderson di Old Trafford. 

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Henderson sebelumnya santer dikabarkan ingin hengkang dari MU karena kurangnya kesempatan bermain. Dia menjadi pilihan kedua setelah David de Gea.

Situasi tersebut jelas bukan yang dibayangkan oleh Henderson. Terlebih, dia sedang mengincar satu tempat di Piala Eropa 2020 yang akan dihelat pada Juni 2021.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Andai tetap bertahan di MU, menit bermainnya akan menurun drastis. Membuat peluangnya untuk dipanggil The Three Lions semakin menipis.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

The Sun melaporkan , kiper 23 tahun itu pun sedang mempertimbangkan untuk kembali pergi dengan status pinjaman. Leeds United dan Brighton kabarnya jadi dua klub terdepan yang menginginkan jasanya.

Solskjaer memberikan penjelasan yang sebenarnya tentang keinginan Henderson. Dia menegaskan, sang pemain bahagia di MU dan ingin bertahan.

"Dean ingin bertahan di Manchester United dan bermain untuk Manchester United," kata Solskjaer, dikutip Skysport.

Photo :
  • Daily Mail

Meski demikian, Solskjaer belum bisa menjamin apakah Henderson akan bermain dini hari nanti melawan Istanbul Basaksehir dalam matchday keempat Liga Champions.

"Tahukah anda berapa banyak pertandingan yang kami punya? Jadi saya tidak setuju sepenuhnya bahwa hari Selasa bisa menjadi keberuntungan atau kegagalan untuk Dean," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya