Frank Lampard Tak Rela Jika Olivier Giroud Tinggalkan Chelsea

Striker Chelsea, Olivier Giroud
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Keinginan Olivier Giroud untuk meninggalkan Chelsea dihalangi oleh manajer Frank Lampard. Giroud yang jarang mendapatkan kesempatan bermain, berencana pergi dari Chelsea pada bursa musim dingin nanti. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Dikutip dari four-fourtwo, pemain internasioan Prancis ini hanya medapatkan kesempatan bermain di Premier League sejauh ini hanya 36 menit saja. Giroud berencana pindah karena ingin mengamankan satu posisi di Timnas Prancis pada Piala Eropa tahun depan. 

Tapi, Lampard mengatakan, Giroud merupakan pemain penting dari Chelsea. Bahkan, Lampard masih memasukan Giroud dalam rencananya. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Saya memiliki rencana untuk Giroud. Ia adalah pemain penting di skuad kami," kata Lampard. 

"Musim lalu, ia pemain yang penting. Ia bermain di banyak pertandingan dan juga menjadi starter. Ia selalu ingin bermain, tapi saat ini skuad kami terlalu besar. Saya tahu, ia pemain penting dan kami ingin Giroud tetap berada di sini," tambahnya. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Photo :
  • Metro.co.uk

Baca juga: Chelsea Tancap Gas, Langsung Sebut-sebut Juara

Menurut Lampard, ia dan Giroud memiliki hubungan yang cukup baik. Dan jika Giroud, merasa gagal di Chelsea, maka Lampard dengan senang hati untuk berdiskusi. 

"Tapi saya mau ia tetap berada di sini. Saya terbuka jika tidak ada peluang di sini, tapi saat ini Giroud pemain penting bagi kami," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya