Klub Kasta 4 Italia Dekati Pahlawan Treble Inter Milan

Mantan pemain Jose Mourinho di Inter Milan, Douglas Maicon.
Sumber :
  • starmedia.com

VIVA –  Masih ingatkah Anda dengan Douglas Maicon? Bek asal Brasil ini pernah menjadi pemain kunci Inter Milan arahan Jose Mourinho merebut treble winner di musim 2009/10.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Maicon kini membela klub Brasil, Villa Nova. Pemain 39 tahun ini bisa membuat langkah mengejutkan dengan kembali ke Italia.

Klub Serie D atau kasta keempat Italia, Sona mencoba untuk mendekati Maicon. Hal ini diungkapkan Presiden Sona, Claudio Ferrarese.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Baca juga: Inter Milan Vs Real Madrid, Sergio Ramos dan Benzema Dipastikan Absen

Photo :
  • daylife
5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Saya tak berani mengatakan ini. Tapi, semuanya benar. Kami memiliki ide ini satu setengah bulan yang lalu. Kami perlu mengambil beberapa langkah. Tapi, ini belum selesai," kata Ferrarese pada Padova Sport dilansir Football Italia.

"Salah satu asisten saya punya kontak di Brasil, tempat Maicon bermain untuk Villa Nova. Dia fit dan bisa kembali ke Italia. Dia punya bisnis di Milan dan bisa tinggal dan bermain di Verona hingga akhir musim," tegasnya.

Maicon merebut 11 trofi selama 6 musim di Inter pada 2006 hingga 2012, termasuk empat Serie A dan satu Liga Champions. Dia mencetak 20 gol dalam 248 pertandingan bersama La Beneamata.

Selepas dari Inter, Maicon memperkuat Manchester City dan AS Roma. Namun, permainannya tak sebaik saat membela Inter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya