Nasib Sial Jose Mourinho Bikin Lampard Kasihan

Manajer Chelsea, Frank Lampard dan Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Manajer Chelsea Frank Lampard bersimpati atas nasib sial manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Pasalnya, Spurs besutan Mourinho bakal menghadapi jadwal padat yang disinyalir akan mempengaruhi performa timnya.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

The Blues akan memiliki waktu istirahat lebih banyak dari Spurs yang akan mereka hadapi akhir pekan ini di Premier League, Minggu 29 November 2020. Di sisi lain, Spurs hanya memiliki waktu lebih sedikit dibanding calon lawannya itu.

Chelsea memiliki waktu istirahat lebih banyak karena mereka akan melakoni laga Liga Champions nanti malam. Sedangkan Spurs memiliki waktu istirahat lebih sedikit karena mereka hanya berlaga di Liga Europa, Jumat besok.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Hanya saja, Lampard menilai, ini merupakan resiko yang harus dilakoni para manajer di klub-klub papan atas Premier League. Dan Lampard yakin Mourinho sudah mengantisipasi situasi sulit Spurs ini.

"Ya (Saya bersimpati ke Mourinho). Saya tidak yakin tim mana yang bisa dipilih Jose untuk hari Kamis nanti. Dia memiliki skuad kuat dan dia bisa melakukan rotasi," kata Lampard dilansir Tribal Football, Selasa 24 November 2020.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Tetapi jika Anda tidak bersiap-siap untuk menghadapi derby London, maka Anda seharusnya tidak berada dalam permainan ini (panasnya persaingan di Premier League)," lanjut Lampard yang merupakan mantan anak asuh Mourinho.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024