Ferguson Siap Bangkucadangkan Rooney

VIVAnews - Jadwal pertandingan yang padat membuat Sir Alex Ferguson harus bijak menerapkan rotasi pemain. Satu pemain yang hampir pasti disimpan oleh manajer Manchester United itu adalah striker Wayne Rooney.

Pasalnya dalam rentang dua pekan ke depan, Setan Merah harus menjalani beberapa pertandingan berat. Dimulai dari final Piala Liga (Carling Cup) pada Minggu 28 Februari esok, melawan Wolverhampton Wanderers pada 6 Maret, dan berselang empat hari kemudian meladeni AC Milan di leg kedua Liga Champions.

"Hal itu (menyimpan Rooney) harus dipertimbangkan karena kami memiliki pertandingan penting di depan," kata Fergie pada Tribal, Sabtu 27 Februari 2010.

"Masalahnya sekarang, dia (Rooney) ingin sekali bermain. Dia selalu ingin bermain, sulit untuk meninggalkannya karena ia punya energi setiap saat," jelas sang manajer lagi.

Melawan Villa di Wembley esok, nampaknya tak mungkin Fergie meningalakan Rooney. Sebab gelar Piala Liga akan jadi trophy pertama MU di musim 2009-2010.

5 Common Cat Diseases, Everything You Need to Know

Sedangkan meladeni Milan, Rooney juga masih dibutuhkan untuk menjaga peluang ke perempat final. Kemungkinan besar Rooney akan istirahat saat melawan Wolves pekan depan.

Bus Transjakarta tetap melayani masyarakat  saat libur nasional untuk Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024.

Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024

Bus Transjakarta akan melayani penumpang dari pukul 05.00 hingga 22.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024