Bek Tangguh Chelsea Dapat Kabar Gembira Usai Libas Rennes

Bek anyar Chelsea, Thiago Silva mengawal penyerang MU, Marcus Rashford
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Bek Chelsea, Thiago Silva, mendapat kabar baik usai membantu timnya melibas Rennes dalam lanjutan Liga Champions, dini hari tadi. Dia dilaporkan segera mendapat kontrak baru dari The Blues.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Silva, yang baru didatangkan pada musim panas lalu, langsung menjadi pemain kunci Chelsea di lini pertahanan. Sejauh ini, dia sudah mencatatkan sembilan laga bersama The Blues.

Memang, Silva sempat kesulitan di awal kariernya bersama Chelsea dengan menciptakan sejumlah blunder. Namun, belakangan performanya melejit dengan membangun pertahanan yang sangat solid bersama Kurt Zouma.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Situasi ini kembali menaikkan nama Silva sebagai salah satu bek tengah tertangguh di Eropa. Menyadari hal tersebut, Chelsea langsung bergerak cepat dengan memberinya perpanjangan kontrak.

Chelsea sebelumnya memberi pemain 36 tahun kontrak selama semusim dengan opsi penambahan selama setahun. Dan opsi tersebut bakal segera diaktifkan oleh The Blues.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sebab, jika tidak, Silva bisa saja negosiasi dengan klub lain pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Chelsea memang wajib memperpanjang kontrak eks penggawa AC Milan tersebut. Sebab, dalam sembilan penampilannya bersama The Blues, klub asal London barat itu menorehkan enam kemenangan dan dua hasil imbang dengan agregat skor 25-5 seperti dikutip The Sun.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024