Rahasia Umpan Ajaib Gelandang Muda Chelsea, Tiru Senior

Gelandang Chelsea, Mason Mount
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Mason Mount jadi aktor utama dalam kemenangan tipis Chelsea atas Rennes dalam matchday 4 Liga Champions, Selasa 24 November 2020 atau Rabu dini hari WIB. Aksinya saat menyusun skema serangan balik untuk Chelsea, telah berbuah gol yang membantu timnya menang dengan skor 2-1.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Mount punya jasa besar saat Chelsea cetak gol pembuka di laga kontra Rennes. Bermula dari situasi serangan balik, Mount berusaha melewati satu hingga dua pemain Rennes.

Kemudian, dengan instingnya, dia merasa Callum Hudson-Odoi datang dari belakang membantunya. Jarak Hudson-Odoi terbilang cukup jauh, karena ada di sisi kanan lini serang Chelsea. Sedangkan, Mount di kiri.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Namun, Mount berhasil melepaskan umpan akurat, memanjakan Hudson-Odoi, karena bola jatuh tepat di kakinya.

Dengan mudahnya, Hudson-Odoi mengontrol bola, berlari, hingga melepaskan sepakan mendatar yang bikin Chelsea unggul 1-0.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Aksi Mount mendapat pujian dari mantan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Menurut Fabregas, Mount telah bermain begitu fantastis.

Pemuda 21 tahun tersebut menjawab langsung pujian Fabregas lewat media sosial. Dia mengaku terinspirasi aksi Fabregas saat melepaskan umpan tersebut.

"Terima kasih pujiannya penyihir, saya sudah lihat assist Anda," begitu cuitan Mount membalas Fabregas, di akun twitternya, @masonmount_10.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya