Tottenham Hotspur Mulai Berani Bahas Juara Premier League

Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura rayakan gol.
Sumber :
  • /twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur saat ini bertengger di puncak klasemen Premier League dengan poin 20. Mereka mengangkangi sang juara bertahan Liverpool di posisi kedua.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pada laga sebelumnya, Tottenham mampu mempecundangi Manchester City 2-0. Gol-gol kemenangan dicetak Song Heung-min dan Giovani Lo Celso.

Penampilan Tottenham musim ini memang terbilang mengejutkan. Usai kalah dari Everton pada laga pembuka, Tottenham tak terkalahkan di Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Photo :
  • Twitter/@SpursOfficial

Mereka memenangkan enam laga dan imbang di dua pertandingan lainnya. Tottenham juga mampu menghancurkan Manchester United dengan skor telak 6-1.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Penampilan mengesankan Tottenham membuat salah satu pemain mereka berani membahas peluang juara. Dia adalah Lucas Moura

Gelandang asal Brasil berusia 28 tahun tersebut percaya diri. Dia meyakini musim ini gelar juara bukan hal yang mustahil bagi timnya. 

"Berpikir untuk menjuarai Premier League? Mengapa tidak. Kami memiliki kapasitas. Saya tahu ini masih awal dan ada banyak pertandingan untuk dimainkan," kata Moura, dilansir The National.

"Tetapi kami perlu berpikir, dalam setiap pertandingan, kami mampu memenangkan Premier League dan penting bahwa dalam setiap pertandingan kami menunjukkan mentalitas itu," ucapnya.

Chelsea akan menjadi batu sandungan selanjutnya untuk Spurs demi meraih gelar juara musim ini. Mereka bakal bertandang ke Stamford Bridge, Minggu 29 November 2020.

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial

Namun, sebelum duel itu, Tottenham harus membagi fokus ke Liga Europa dulu. Dini hari nanti, Tottenham ditantang Ludogorets di Tottenham Hotspur Stadium.

Tottenham saat ini berada di puncak klasemen Grup J dengan poin enam. Namun, posisi mereka masih belum aman karena dua tim lainnya memiliki poin yang sama yaitu Antwerp dan LASK Linz.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya