Bikin Susah Arsenal, Dosa Nicolas Pepe Dianggap Wajar

Winger Arsenal, Nicolas Pepe, saat diusir wasit dalam duel kontra Leeds United
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Winger Arsenal, Nicolas Pepe membuat ulah yang berujung kartu merah telah menyulitkan The Gunners. Arsenal terpaksa bermain dengan 10 orang sejak menit ke-51 kala berhadapan dengan Leeds United pada pekan ke-9 Liga Inggris 2020-2021, Minggu 22 November 2020.

Tragis, Arsenal Lepas Pemain 1 Trilun secara Gratis

Pepe diusir wasit menggunakan kartu merah usai berulah tak lama setelah terlibat perselisihan dengan pemain Leeds United, Ezgjan Alioski. Pepe terlihat beradu mulut dengan Alioski sebelum melepaskan tandukan yang menyebabkan pemain sayap Leeds itu terkapar di lapangan.

Kesalahan Pepe itu mendapat sorotan dari rekannya di Arsenal Shkodran Mustafi. Minta maaf yang telah dilakukan Pepe adalah solusi yang tepat.

Arsenal Sepakat Pinjamkan Nicolas Pepe ke OGC Nice

"Saya pikir tim merespons dengan sangat baik. Itu penting bagi Nico untuk mengangkat tangannya dan meminta maaf kepada semua orang. Dia juga masih muda," ujar Mustafi dikutip dari standard.co.uk, Jumat 27 November 2020.

Mustafi memaklumi, semua pemain bisa saja melakukan kesalahan. Poin pentingnya, Arsenal selalu memberikan dukungan kepada para pemain yang melakukan kesalahan untuk bisa lebih baik. 

Winger Arsenal, Nicolas Pepe Kembali ke Ligue 1

“Kita semua membuat kesalahan dan kita semua melewati periode di mana hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Saya pikir yang paling penting adalah tim tetap berada di belakang semua orang dan menurut saya inilah kekuatan kami," ungkapnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dan Pierre-Emerick Aubameyang

Mikel Arteta Berhasil Hancurkan 'Grup Pengacau' dalam Skuad Arsenal

Mikel Arteta datang ke Arsenal untuk mengisi posisi manajer pada 2019. Ketika itu dia datang dengan bekal pengalaman menjadi asisten manajer Pep Guardiola di ManCity.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2023