Kabar Cristiano Ronaldo Bakal Pulang ke MU Makin Kencang

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Cristiano Ronaldo diisukan bakal dijual oleh Juventus. Kekhawatiran atas masa depan Ronaldo, dikarenakan gajinya yang besar dan masalah keuangan Juventus membuat pemain berjuluk CR7 itu digadang-gadang kembali ke Manchester United (MU). 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Menjualnya adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga neraca keuangan tetap seimbang. Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) tertarik jika Ronaldo dijual, sementara kembalinya ke Real Madrid juga diperdebatkan. 

MU disebut menyusun rencana untuk memulangkan Ronaldo dan mewujudkan duet dengan sesama bintang Portugal, Bruno Fernandes.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Laporan terbaru dari Tuttojuve menyebutkan, bahwa Ronaldo masih diincar MU. Bomber ganas itu masih dianggap masih dekat dengan MU dan beberapa fans Setan Merah memimpikannya kembali ke klub.

Sebelumnya, Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici menjawab rumor Ronaldo bakal pulang ke MU. Paratici menepis rumor itu.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Dia menegaskan bahwa megabintang Portugal tersebut akan menyelesaikan kontraknya di klub hingga musim panas 2022.

Paratici bersikeras bahwa Ronaldo tidak akan pergi ke mana pun sebelum kontraknya berakhir. "Masa depannya ada bersama kami, saya jamin," kata Paratici kepada DAZN.

“Kami tidak terlalu memperhatikan rumor-rumor transfer. Ada banyak berita baru setiap harinya. Setiap hari pemain dihubung-hubungkan dengan klub-klub tertentu. Jadi, kami tidak terlalu mempedulikan hal tersebut," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya