Henderson Pulih, Tapi Belum Tentu Tampil Saat Liverpool Vs Brighton

Kapten Liverpool, Jordan Henderson
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool mendapat kabar gembira soal kondisi kaptennya, Jordan Henderson. Dia dilaporkan sudah kembali berlatih setelah mengalami cedera. Jadi dia bisa main ketika menghadapi Brighton & Hove Albion?

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kabar pulihnya Henderson tentu membawa angin segar, sebab di satu bulan terakhir The Reds dihantam badai cedera, hampir di setiap lini. 

Salah satunya adalah Henderson yang mengalami cedera saat jeda internasional pada awal November kemarin. Henderson mendapatkan cedera itu ketika sedang menjalani latihan bersama Timnas Inggris.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Menurut Liverpool Echo, Jumat 27 November 2020, Henderson diklaim sebentar lagi akan kembali ke lapangan. Saat ini, ia sudah mulai berlatih bersama skuad. 

Photo :
  • fourfourtwo.com
Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Dalam waktu dekat, The Reds akan menghadapi Brighton & Hove Albion. Dia bisa saja diturunkan di laga tersebut. 

Namun manajer Liverpool, Juergen Klopp memberikan pernyataan mengejutkan. Dia masih enggan menjamin gelandang 28 tahun itu bisa turun. 

Dia masih menunggu kabar terkait kondisi sebenarnya dari Henderson. Jika dirasa cukup bugar, bisa Henderson main tapi jika masih butuh waktu pemulihan, Klopp kemungkinan besar akan menepikannya. 

"Henderson sudah berlatih, mereka bergabung dengan tim kemudian dipisahkan untuk berlatih sendiri. Kami harus melihat apa yang akan terjadi," kata Klopp, seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak bisa memutuskan soal susunan pemain, sebab itu adalah keputusan menit akhir. Saya akan membuat keputusan ini selambat mungkin karena menunggu tim medis memberikan informasi siapa yang siap," lanjut dia. 

Untuk diketahui duel menghadapi Brighton menjadi ujian lanjutan The Reds. Sebelumnya mereka menelan pil pahit usai dihabisi Atalanta di ajang Liga Champions dengan skor 0-2, 26 November 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya