Bisa-bisa Chelsea Kangkangi Liverpool dan Leicester Akhir Pekan Ini

Para pemain Chelsea rayakan gol kemenangan yang dicetak Olivier Giroud
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Kesempatan dimiliki Chelsea untuk bisa menduduki puncak klasemen sementara Premier League 2020/2021. Itu akan jatuh di pekan ke-10 ketika The Blues bentrok dengan Tottenham Hotspur. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kini skuad asuhan Frank Lampard berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 18 poin dari 9 laga. Mereka berselisih 2 poin dari Liverpool di posisi kedua dan Tottenham di posisi pertama. 

Meski lawannya berat, tapi The Blues punya harapan besar untuk menang. Selain bermain di kandang, Chelsea juga punya modal berharga dengan meraih kemenangan di enam pertandingan terakhirnya. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Skema untuk Chelsea menjadi pemuncak klasemen adalah menang menghadapi Spurs. Dan mereka berharap Liverpool minimal gagal menang di pekan ke-10. 

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial
Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Diketahui The Reds akan menghadapi Brighton & Hove Albion pada Sabtu malam WIB 28 November 2020 nanti. Kondisi The Reds tidak begitu baik sebab mereka sedang ditimpa krisis pemain.

Sebenarnya Chelsea masih dibuntuti oleh Leicester City di posisi keempat. Mereka punya poin yang sama. 

Namun jikapun The Foxes menang di pekan ke-10, kemungkinan mereka tidak akan bisa mengejar selisih gol dari The Blues. Keduanya kini berselisih 6 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya