Alisson Becker Menanti Rekor Gila Saat Liverpool Vs Brighton

Kiper Liverpool, Alisson Becker
Sumber :
  • IG Liverpool

VIVA – Liverpool akan melanjutkan petualangannya di ajang Premier League musim 2020/2021, mereka akan bentrok dengan Brighton & Hove Albion pada Sabtu malam WIB 28 November 2020. Duel itu juga menjadi sangat spesial bagi sang penjaga gawang, Alisson Becker

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ya, menghadapi Brighton, Allison akan memecahkan rekor penampilan ke-100 bersama The Reds. Sejauh ini pemain asal Brasil itu sudah membela Liverpool sebanyak 99 laga di segala ajang. 

Peluang Allison untuk mencetak rekor tersebut cukup terbuka. Sebab Liverpool di laga ini diunggulkan bakal keluar sebagai pemenang. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Selain unggul dari kualitas dan komposisi pemain, Liverpool juga memiliki catatan positif ketika bentrok dengan Brighton. Dari 8 pertemuan terakhir, mereka menyapu bersih dengan kemenangan. 

Photo :
  • twitter.com/LFC
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Meski bertanding di Stadion Amex, kandang Brighton, Liverpool juga biasa tampil maksimal. Dengan menghasilkan empat kemenangan beruntun, yaitu tiga di ajang Premier League dan satu di Piala Liga. 

Jika nantinya berhasil memetik poin penuh, skuad asuhan Juergen Klopp berpeluang besar untuk menduduki posisi puncak Premier League. Tapi tergantung pada pertandingan antara Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024