Manchester United Dihantui Tren Positif Southampton

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United menjalani pekan ke-10 Premier League dengan melawat ke St. Mary's Stadium, markas Southampton, Minggu dini hari WIB 29 November 2020. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer menargetkan kemenangan.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Southampton bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi sekarang ini. Mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir, dan bercokol di urutan kelima klasemen. Selisih poin mereka dari puncak cuma terpaut tiga angka.

"Mereka telah melakukannya dengan baik. Mereka adlah salah satu tim teratas. Jadi mereka telah membuat peningkatan besar dan kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini nantinya," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Kami bermain imbang dua kali melawan mereka di musim lalu. Bagi kami, ini adalah pertandingan yang bisa membuat kami meningkatkan performa," imbuhnya.

Solskjaer ditanyakan dampak mengenai padatnya jadwal yang mereka lalui. Bukan cuma di Premier League, tapi juga Liga Champions yang membuat mereka cuma bisa mendapat jatah istirahat sedikit.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Itu pula yang membuat situasi Premier League saat ini tidak biasa. Tim seperti Setan Merah, Manchester City dan Arsenal terlempar dari 10 besar klasemen.

"Saya pikir ini musim ini akan jadi yang sangat terduga. Terkadang akan ada keuntungan memiliki latihan sepekan penuh, tapi kami ingin berda di Liga Champions, jadi saya lebih suka ada di sana dan menghadapi padatnya jadwal," tuturnya.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024