Lawan Southampton, Lini Tengah Manchester United Pincang

Para pemain Manchester United rayakan gol spektakuler Paul Pogba
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United menjalani lawatan ke St. Mary's Stadium, markas Southampton dalam pekan ke-10 Premier League, Minggu dini hari WIB 28 November 2020. Tapi, lini tengah mereka dalam kondisi pincang.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer memastikan dua gelandangnya, Scott McTominay dan Paul Pogba tidak akan ikut pada pertandingan nanti. Karena di latihan Jumat pagi waktu setempat, mereka tidak bisa ikut. Jadi tidak mungkin baginya untuk memainkan mereka.

"Scott dan Paul, mereka tidak berlatih pagi ini. Mereka tidak berada di atas rumput, jadi mereka sangat tidak mungkin untuk pertandingan akhir pekan," ujar Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kabar baiknya, terbuka kemungkinan MU memainkan Marcus Rashford, Victor Lindeloef, dan Aaron Wan-Bissaka. Mereka sudah mengikuti sesi latihan dan kondisinya baik.

Lalu ada juga Jesse Lingard yang sudah sembuh dari COVID-19. Sejak beberapa hari lalu dia bergabung dalam latihan bersama pemain lainnya. Cuma memang, Phil Jones harus tetap istirahat, mungkin sampai akhir 2020 ini.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Marcus, Victor, dan Aaron, mereka datang menjalani sesi hari ini, jadi semoga mereka baik-baik saja, masih belum 100 persen. Luke baru saja memulai rehabilitasinya di atas rumput, tapi belum bersama tim," tuturnya.

"Jesse sudah kembali dari masa isolasi, jadi dia sudah ikut latihan bersama tim selama beberapa hari ini. Selain itu, Phil Jones masih di luar mungkin sampai setelah Natal," imbuh Solskjaer.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024