Kata Klopp Lihat Salah Cemberut saat Diganti di Laga Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Liverpool bermain imbang dengan Brighton Hove and Albion pada Sabtu kemarin, 28 November 2020. Mereka ditahan 1-1 oleh tuan rumah dalam duel di American Express Community Stadium.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

The Reds unggul duluan dalam duel tersebut. Diogo Jota mencetak gol di menit 60. Sayangnya, kemenangan yang sudah di depan mata gagal di bawa pulang karena Liverpool kebobolan di menit akhir.

Baca juga: Ketika Juergen Klopp Tidak Suka dengan Pertanyaan Jurnalis

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Pascal Gross mencetak gol bagi Brighton di injury time, 90+3. Dia mengeksekusi sebuah penalti.

Dalam pertandingan tersebut Liverpool kembali memainkan Mohamed Salah yang baru dinyatakan negatif COVID-19 pekan lalu. Bahakn pemain asal Mesir tersebut membuat assist atas gol Jota.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sayangnya, di tengah laga, menit 64, Salah digantikan oleh Sadio Mane. Raut tak senang pun tampak dari wajah mantan bintang AS Roma tersebut.

Photo :
  • vstory

Usai laga, manajer Juergen Klopp berkomentar soal Salah. Dia mengakui anak asuhnya tersebut tidak senang ditarik keluar, namun pria asal Jerman tersebut juga tidak memandangnya sebagai masalah.

"Ketika Salah tersenyum saat meninggalkan lapangan, pasti ada yang salah. Dia baru saja absen karena COVID-19 selama 10 hari. Dia berlatih sendiri, tampil 60 menit, dan harus bermain lagi tiga hari kemudian," kata Klopp.

"Kita harus sangat hati-hati. Salah tidak menyukai hal tersebut, kami tahu, tapi ya sudah," tegasnya dikutip Mirror.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya