Jose Mourinho Puji Perubahan Mentalitas Pemain Tottenham Hotspur

Jose Mourinho saat Tottenham Hotspur melawan Bournemouth
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur berhasil menempati puncak klasemen Premier League meski hanya bermain imbang melawan Chelsea. Bertandang ke Stamford Bridge, Senin, 30 November 2020 dini hari WIB, Tottenham vs Chelsea berakhir dengan skor 0-0. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pasukan asuhan Jose Mourinho ini kini memiliki 21 poin, dan berada di puncak. Liverpool sebenarnya juga memiliki jumlah yang sama, namun mereka kalah dalam selisih gol. 

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim tidak banyak memiliki peluang. Dikutip dari Skysport, selama 90 menit pertandingan, Chelsea hanya berhasil meraih tiga peluang tendangan tepat sasaran. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kalian memberi tahu kami bahwa kami tidak banyak memiliki peluang, dan saya setuju. Tetapi berapa banyak peluang yang mereka miliki," kata Mourinho. 

Perkembangan Tottenham di bawah asuhan Mourinho pada musim ini cukup bagus. Mereka hanya sekali menelan kekalahan dari 10 pekan yang sudah dijalankan. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Tottenham berhasil mengalahkan Manchester City dan Manchester United. Kemudian imbang melawan Chelsea. 

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

Baca juga: Tottenham Curi Poin, Chelsea Gagal Kangkangi LIverpool

Musim lalu memang masa transisi untuk Mourinho, kini para pemain Tottenham sepertinya para pemain sudah berubah pola pikirnya. 

"Hasil imbang di Stamford Bridge, adalah hasil yang positif," tambahnya. 

"Untuk tetap berada di puncak klasemen dengan hasil itu juga merupakan positif. Tetapi di ruang ganti tidak bahagia, dan bagi saya itu fantastis. Ini adalah perubahan mentalitas yang lengkap, perubahan kepribadian yang lengkap," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya