Madrid Teratas, Arsenal Gusur Chelsea

VIVAnews - Saatnya kubu Arsenal mendatangkan pemain terbaik guna mewujudkan ambisinya. Terlebih sokongan dana yang dimiliki The Gunners sebenarnya mampu untuk melakukan hal itu.

Seperti yang dilansir Sunday Times, Minggu 28 Februari 2010, Perhitungan Deloitte Touhce menyebutkan bahwa Arsenal ternyata mampu masuk lima besar klub dengan penghasilan tertinggi pada musim lalu.

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Arsenal berhasil menggusur Chelsea. Selama ini Chelsea memang dikenal jor-joran memboyong pemain bintang dibandingkan Arsenal yang justru harus sering kehilangan pemain bintang.

Real Madrid masih menjadi yang teratas dengan pendapatan mencapai £347.9 juta pada musim 2008/2009. Madrid mengungguli rival utamanya Barcelona dengan £312 juta pada musim yang sama.

Sedangkan Manchester United ternyata mampu masuk posisi tiga meski sempat diisukan bangkrut musim ini. Klub milik keluarga Glazers ini mempunyai pendapatan sebesar £278.5 juta.

Pada posisi keempat ditempati Bayern Munich dengan £230 juta. Kemudian baru Arsenal di lima besar dengan penghasilan mencapai £225.1 juta.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya
Walikota Medan, Bobby Nasution.(dok Pemko Medan)

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Usai mengantongi surat penugasan dari DPP Partai Golkar, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution akan menjalin komunikasi dengan Partai NasDem da

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024