Chelsea dan Liverpool Siap-siap Dikangkangi Leicester City

Striker Chelsea, Callum Hudson-Odoi (kanan), rayakan gol ke gawang Rennes
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Chelsea dan Liverpool sedang harap-harap cemas menjelang pertandingan antara Leicester City dan Fulham pada Selasa dini hari WIB 1 Desember 2020. Sebab The Blues dan Liverpool berpotensi besar dikangkangi posisinya oleh The Foxes. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Ya, Leicester dalam ambisi besar untuk meraih poin penuh di pekan ke-10 Premier League 2020/2021. Fulham menjadi incaran mereka dalam duel yang bakal digelar di King Power Stadium. 

Kini Jamie Vardy cs berada di posisi keempat dengan raihan 18 poin dari 9 laga. Sedangkan Chelsea ada di posisi ketiga dengan 19 poin kemudian The Reds ada di posisi ke-2 dengan 21 poin. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Jika menang, nantinya Leicester mengumpulkan 21 poin, otomatis Chelsea akan terlewati. Raihan itu juga akan menggusur posisi Liverpool, sebab mereka kalah selisih gol. 

Photo :
  • /twitter.com/LCFC
Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Potensi Leicester untuk menang juga besar, itu karena mereka punya modal berharga dari segi rekor pertemuan kedua tim.

Dilansir Soccerway, Leicester tidak pernah kalah di 3 pertemuan terakhir dengan rincian 2 kali menang dan 1 kali kalah di segala ajang.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024