Lampard Bantah Omongan Jose Mourinho

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dan manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard menolak pernyataan Jose Mourinho yang mengklaim Tottenham Hotspur bukanlah penantang gelar juara Premier League musim ini. Lampard menyebut, Spurs asuhan Mourinho patut diwaspadai.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sebelumnya, Mou mencoba mengecilkan peluang Spurs juara Premier League musim ini, meski mereka berhasil kembali ke puncak klasemen sementara setelah bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea, Minggu lalu, 29 November 2020.

Berbicara setelah pertandingan, Mourinho menggambarkan Tottenham sebagai 'kuda poni' dalam pacuan kuda Premier League. Mourinho menyebut: Chelsea, Liverpool dan Manchester City adalah penantang yang sesungguhnya

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Itu hanya pendapat Mourinho untuk mengatakan yang dia lihat dari dalam. Tetapi dari luar, mereka berada di puncak klasemen. Jika kami (Chelsea) dianggap pesaing juara maka mereka juga layak menjadi pesaing," lanjutnya.

Lampard juga membantah omongan Mourinho yang menyebut Spurs hanya klub kecil jika dibandingkan klub elite Premier League lainnya yang lebih memiliki dana melimpah. Lampard menilai, Spurs juga berinvestasi besar di skuad mereka.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"Mereka telah banyak berinvestasi besar. Mereka memiliki pemain-pemain seperti Gareth Bale yang duduk di bangku cadangan, Dele Alli. Ada skuad yang kuat di sana," jelas Lampard.

"Jadi saya pikir kita semua (Chelsea dan Spurs) adalah pesaing, tapi Jose bebas mengatakan apa yang dia lihat," lanjut Lampard yang merupakan mantan anak asuh Mourinho saat keduanya di Chelsea.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024