Horor di Kandang Arsenal, Raul Jimenez Alami Retak Tengkorak

Raul Jimenez dibawa ke rumah sakit setelah adu kepada dengan David Luiz
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Wolverhampton mengumumkan kondisi terkini Raul Jimenez. Sungguh memilukan, penyerang asal Meksiko tersebut dinyatakan mengalami retak pada tengkorak.

Debut Manis Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League

Juga dijelaskan kalau Jimenez harus menjalani prosedur operasi atas cedera tersebut. Namun kabar baiknya sekarang kondisi sang penyerang sudah membaik.

"Jimenez sudah membaik setelah operasi semalam," tulis keterangan resmi Wolverhampton.

Justin Hubner Pilih Cerezo Osaka, Jangan Remehkan Liga Jepang

"Dia sudah bertemu pasangannya Daniela dan sekarang sedang istirahat. Dia masih akan diobservasi beberapa hari ke depan," sambung keterangan tersebut.

Photo :
  • Skysport
Tak Jadi Promosikan Justin Hubner, Wolves Beri Penjelasan Pinjamkan Bek Timnas Itu karena...

Baca juga: Kondisi Terkini Jimenez Usai Adu Kepala Maut dengan David Luiz

Diketahui aksi horor menghiasi duel panas antara Arsenal dengan Wolverhampton Minggu kemarin 29 November 2020. Jimenez terlibat insiden mengerikan dengan David Luiz. 

Luiz dan Jimenez terlibat benturan kepala yang hebat. Momen itu terjadi tepatnya pada menit ke-5. Arsenal mendapatkan tendangan sudut dan dieksekusi Willian. Bola melambung menuju kotak penalti. Luiz yang berniat menanduk bola justru menghajar kepala Jimenez yang mencoba mengamankan gawangnya.

Kedua pemain itu tergeletak. Jimenez bahkan sempat tak sadarkan diri. Pemain asal Meksiko itu sampai mendapatkan bantuan oksigen, dan kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Sementara Luiz, setelah meringis kesakitan dan mendapatkan pertolongan dari tim medis mampu melanjutkan pertandingan. Sedangkan Jimenez digantikan oleh talenta muda milik Wolves, Fabio Silva, pada menit 15.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya