Raul Jimenez Alami Retak Tengkorak, Mikel Arteta Kirim Doa

Raul Jimenez dibawa ke rumah sakit setelah adu kepada dengan David Luiz
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Wolverhampton mengumumkan kondisi terkini Raul Jimenez. Sungguh memilukan, penyerang asal Meksiko tersebut dinyatakan mengalami retak pada tengkorak.

Terbaru Kai Havertz, Ini 9 Pemain Pernah Berseragam Arsenal dan Chelsea

Juga dijelaskan kalau Jimenez harus menjalani prosedur operasi atas cedera tersebut. Namun kabar baiknya sekarang kondisi sang penyerang sudah membaik.

"Jimenez sudah membaik setelah operasi semalam," tulis keterangan resmi Wolverhampton.

5 Pesepakbola Ogah Tato Tubuh, Alasannya Bikin Terharu

"Dia sudah bertemu pasangannya Daniela dan sekarang sedang istirahat. Dia masih akan diobservasi beberapa hari ke depan," sambung keterangan tersebut.

Diketahui aksi horor menghiasi duel panas antara Arsenal dengan Wolverhampton Minggu kemarin 29 November 2020. Jimenez terlibat insiden mengerikan dengan David Luiz

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Menanggapi insiden ini, manajer Arsenal Mikel Arteta mengirim doa untuk Jimenez. Ia mengaku khawatir akan kondisi Jimenez usai laga itu. 

"Jimenez sangat mengkhawatirkan, karena terlihat sangat keras. Kami ingin mengirimkan doa terbaik kami, cinta kami kepadanya dan juga keluarganya. Mudah-mudahan tidak seburuk kelihatannya," ujar Arteta dikutip dari football365.com, Senin 30 November 2020.
 

Gleison Bremer

Bintang Juventus Gleison Bremer Kirim Sinyal Transfer ke Chelsea

Gleison Bremer mengaku ingin bermain di Premier League suatu hari nanti. Pemain berusia 26 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea pada musim panas lalu.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023