Kesempatan yang Tidak Didapat Ederson Moraes di Manchester City

Kiper Manchester City, Ederson Moraes
Sumber :
  • Twitter/@SkySportsStatto

VIVA – Kiper Manchester City, Ederson Moraes mengklaim, dirinya jago saat menendang bola dari titik penalti. Namun sayangnya, Ederson tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk menjadi eksekutor.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

ManCity sering memiliki masalah saat mendapatkan hadiah penalti. Biasanya Kevin De Bruyne yang dipercaya untuk mengambil tendangan penalti. 

Salah satu hal yang menjadi nilai lebih dari Ederson adalah, ia dikenal kemampuannya dengan bola di kakinya. Tapi manajer ManCity, Pep Guardiola tidak pernah memintanya untuk menendang penalti. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya tidak berlatih untuk melakukan tendangan bebas. Tetapi saya berlatih penalti," kata Ederson dikutip dari ESPN. 

"Saat saya bermain untuk Rio Ave, saya melakukan beberapa tendangan bebas. Itu di masa lalu. Saya penendang penalti terbaik, tetapi saya tidak dipilih untuk menjadi eksekutornya," tambahnya. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Photo :
  • Metro.co.uk

Baca juga: Hasil Drawing Babak 3 Piala FA, MU dan Liverpool Beda Nasib

Sementara itu, ManCity akan bertandang ke markas Porto dalam matchday kelima Liga Champions Grup C. The Citizens saat ini mengoleksi 12 poin dari empat laga, dan memimpin puncak klasemen. 

ManCity sendiri di Liga Champions belum pernah kalah. Dan mereka juga sudah memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya