Resmi, Duel Aston Villa vs Newcastle Ditunda karena Corona

Para pemain Newcastle United
Sumber :
  • twitter.com/NUFC

VIVA – Duel Aston Villa vs Newcastle United dalam lanjutan Premier League yang seharunya digelar di Villa Park, Sabtu, 5 Desember 2020 harus ditunda.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Newcastle meminta operator kompetisi untuk membatalkan pertandingan dengan alasan kesehatan masyarakat lantaran ada ada lima hasil positif Corona COVID-19 dalam skuad mereka.

Newcastle pun telah menutup tempat pelatihan pada Senin waktu setempat, setelah sejumlah kasus positif muncul selama akhir pekan kemarin.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pejabat Newcastle telah mengadakan pembicaraan dengan Villa dan perwakilan Premier League. Hasilnya, disepakati bahwa pertandingan tersebut ditunda.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

“Pertandingan di Aston Villa pada hari Jumat telah ditunda menyusul peningkatan signifikan kasus COVID-19 di Magpies 'Training Center," bunyi pernyataan resmi Newcaste.

Sementara Aston Villa memahami alasan penundaan dan mereka menerima keputusan tersebut demi kesehatan banyak orang.

"Aston Villa sepenuhnya mendukung keputusan Premier League untuk menunda pertandingan kami dengan Newcastle United pada hari Jumat menyusul wabah COVID-19," pernyataan Villa,

"Kami ingin berterima kasih kepada Premier League dan Newcastle United atas komunikasi mereka yang komprehensif dan transparan selama proses yang menghasilkan keputusan ini," sambung pernyataan itu.

Premier League sejauh ini belum merilis kepastian mengenai jadwal baru dari laga Aston Villa vs Newcastle.

Di sisi lain, Villa saat ini bertengger di peringkat 10 klasemen sementara Premier League dengan poin 15. Sedangkan Newcastle di peringkat ke-13 dengan poin 14.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya