Program Mematikan Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Mantan striker Liverpool, Erik Meijer mengatakan tuntutan bermain dengan tempo dan intensitas tinggi yang diusung manajer Juergen Klopp menjadi penyebab besar krisis pemain di skuad The Reds. Pasalnya, banyak pemain yang cedera.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Liverpool mengalami masa-masa sulit terkait kebugaran peman di musim ini, dengan para pemain kunci seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, Thiago Alcantara, dan Trent Alexander-Arnold mengalami cedera serius dan harus absen lama.

"Semuanya tidak bagus di Liverpool saat ini setelah dua tahun yang fantastis. Selain para pemain yang absen, itu juga berkaitan dengan beban berat yang harus dihadapi tim ini," kata Meijer kepada De Telegraaf, Selasa 2 Desember 2020.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Cara bermain yang diusung Klopp membutuhkan banyak energi dari para pemain dan itu program mematikan yang harus dilalui oleh tim seperti Liverpool," lanjutnya.

Seperti diketahui, krisis pemain akibat badai cedera yang melanda, berpengaruh terhadap performa Liverpool musim ini. Dari lima pertandingan terakhir, Liverpool cuma bisa menang dua kali. Sisanya, dua kali imbang dan satu kali kalah.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Sebelum menang atas Ajax Amsterdam 1-0 di Liga Champions, Selasa lalu, Liverpool ditahan imbang Brighton & Hove Albion 1-1, kalah 0-2 dari Atalanta di Liga Champions, menang 3-0 atas Leicester City dan imbang 1-1 melawan Manchester City.

Kapten Arsenal Martin Odegaard

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Manchester City vs Arsenal akan berhadapan dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium pada 31 Maret 2024 mendatang. Penyerang Man City, Erling Haaland kasih pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024