Amukan Mourinho Lihat Tottenham Gagal Menang di Liga Europa

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur tidak bisa menutupi rasa kecewa menyusul kegagalan menghabisi LASK di matchday kelima Grup J ajang Liga Europa pada Jumat dini hari WIB 4 Desember 2020. Di duel tersebut Spurs ditahan imbang dalam drama 6 gol. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Duel yang tersaji di Stadion Linzer berlangsung ketat. Tim tuan rumah secara mengejutkan unggul lebih dulu melalui Peter Michorl di menit ke-42. Tidak butuh waktu lama bagi Spurs untuk menyeimbangkan kedudukan, 3 menit berselang Gareth Bale mencetak gol lewat titik putih. 

Di babak kedua duel makin seru, 2 gol tambahan LASK tercipta masing-masing di menit ke-84 dan menit ke-93. Sedangkan 2 gol Harry Kane cs diciptakan di menit ke-56 dan menit ke-86. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Photo :
  • Twitter: UEFA Europa League

Hasil imbang ini membuat Tottenham gagal memuncaki klasemen Grup J. Mereka kini ada di posisi ke-2 dengan raihan 10 poin dari 5 laga berselisih 2 poin dari Antwerp di puncak. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kondisi tersebut membuat Mourinho ngamuk. Dia mengungkapkan rasa kecewanya usai laga. Manajer asal Portugal ini mengingatkan skuadnya untuk bisa memanfaatkan laga terakhir untuk bisa lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup. 

"Tim harusnya bisa bermain lebih baik di babak kedua tapi sangat buruk untuk beberapa pemain. Tapi ada hal positif yang bisa kami ambil yaitu lolos ke babak selanjutnya," kata Mourinho, seperti dilansir Express.

"Untuk bisa finis pertama, kami harus menang di laga terakhir. Kami harus menang di laga terakhir," lanjut dia. 

Peluang Spurs untuk lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup masih terbuka lebar. Sebab mereka akan menghadapi Antwerp di laga terakhir Grup J. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya