Fakta Mengerikan Tottenham Hotspur Bisa Bikin Arsenal Terkapar

Duet bomber Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Harry Kane
Sumber :
  • OPTA

VIVA – Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu, 6 Desember 2020.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Tottenham saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan poin 21. Sedangkan Arsenal masih terdampar di papan bawah. Pasukan Mikel Arteta ada di posisi 14 dengan poin 13.

Sejumlah fakta mengerikan berhasil diciptakan Tottenham. Fakta-fakta tersebut bisa menjadi indikasi bahwa pasukan Jose Mourinho berpeluang besar membuat Arsenal terkapar. Apa saja? Berikut rangkumannya dilansir Opta:

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

1. Lini serang mematikan. Duet Tottenham Kane dan Son Heung-min secara keseluruhan sudah membukukan 21 gol di Premier League. Kane dan Son menyumbangkan 16 di antaranya.

Photo :
  • twitter.com/HKane
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Gol terbanyak untuk Tottenham di Premier League musim ini: Son Heung-Min (9). Assist terbanyak untuk Tottenham di Premier League musim ini: Harry Kane (9).

3. Tottenham tak terkalahkan dalam 9 laga terakhirnya di Premier League (M6 S3 K0). Laga terakhir, Tottenham meraih hasil imbang 0-0 di kandang Chelsea.

4. Tottenham selalu clean sheet, tak kebobolan, dalam 3 laga terakhirnya di Premier League.

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial

5. Dalam laga kandang terakhirnya di Premier League, Tottenham mengalahkan Manchester City 2-0.

6. Tottenham selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga kandang terakhirnya di Premier League.

7. Lini serang Arsenal lagi mandul. Mereka cuma mencetak total 2 gol dalam 6 laga terakhirnya di Premier League. Rekor tandang Arsenal di Premier League musim ini: M2 S1 K2, gol 5-4.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya