Gawat, Arsenal Dihantui Catatan Kelam Lawan Tottenham

Selebrasi bomber Arsenal, Alexandre Lacazette usai bobol gawang Rapid Wien.
Sumber :
  • Twitter: UEFA Europa League

VIVA – Arsenal bakal melakoni laga berat di pekan ke-11 Premier League. Mereka dinanti oleh Tottenham Hotspur di laga yang digelar pada Minggu malam WIB 6 Desember 2020. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kedua tim tentu membutuhkan poin sempurna demi bisa bersaing di klasemen, terlebih Meriam London yang sedang terseok-seok di papan bawah. Ya, skuad asuhan Mikel Arteta sedang berjuang untuk keluar dari keterpurukan. 

Hingga pekan ke-10, mereka belum bisa beranjak dari posisi ke-14 dengan raihan 13 poin dari 10 laga. Tapi tugas mereka untuk memperbaiki posisi tidak akan mudah. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dilansir Soccerway, Arsenal punya catatan minor menghadapi Spurs. Duel yang bakal digelar di Tottenham Stadium ini dijamin membuat skuad Arsenal ketakutan. 

Photo :
  • Twitter: UEFA Europa League
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sebab dari 6 duel terakhir di kandang melawan Arsenal, skuad asuhan Jose Mourinho tidak pernah kalah. Rinciannya adalah empat kemenangan dan dua kali imbang. 

Terakhir kali Arsenal menang di kandang Spurs yaitu di tahun 2015 lalu di ajang Piala Liga Inggris. Meriam London menang dengan skor 2-1. 

Tapi Arsenal bukan tanpa harapan, sebelumnya mereka memetik modal berharga dengan kemenangan telak 4-1 melawan Rapid Wien di ajang Liga Europa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya