Manchester United yang Munafik ke Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manajemen Manchester United memblok rencana manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk belanja di musim dingin 2021. Kubu MU, melalui vice chairman Ed Woodward, telah menetapkan sikap untuk fokus berburu pemain dengan prospek jangka panjang.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Pun, manajemen MU telah menetapkan waktu kapan untuk berbelanja kepada Solskjaer. Membeli pemain di musim panas 2021 merupakan fokus MU, menurut manajemen.

Sebab, dengan langkah tersebut, stabilitas tim bisa lebih terjaga, ketimbang merekrut pemain baru pada pertengahan musim.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Sikap yang terbilang munafik. Sebab, Woodward selama ini mengaku mendukung Solskjaer.

Namun, pada kenyataannya Solskjaer tak dipenuhi keinginannya. Para pemain yang diinginkan Solskjaer, tak satu pun berhasil didatangkan.

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

Dan di musim dingin 2021 nanti, Solskjaer tak diberi dukungan oleh Woodward untuk belanja pemain, padahal sedang butuh.

"Kami berkomitmen memperkuat tim. Kini, sedang menertibkan pengeluaran selama pandemi. Tetap saja, kami mendukung Ole dengan rencananya. Tapi, berlandaskan pada pendekatan jangka panjang, fokus di musim panas," kata Woodward dilansir The Sun.

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024