Sergio Aguero Hadir di Waktu yang Tepat untuk Manchester City

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA – Manchester City bersiap menjamu Fulham dalam pekan ke-11 Premier League, Sabtu malam WIB 5 Desember 2020. Kabar baik menyambangi skuad asuhan Pep Guardiola jelang pertandingan ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Striker andalan ManCity, Sergio Aguero sudah menunjukkan sinyal positif telah dalam kondisi terbaik. Dia bisa saja tampil di lini depan tim berjuluk The Citizens.

Guardiola optimistis melihat kondisi terkini dari Aguero. Striker asal Argentina itu bahkan sudah ikut ambil bagian dalam sesi latihan beberapa hari belakangan ini.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Dia telah lebih baik. Dia telah ambil bagian dalam latihan. Ini adalah kabar baik bagi kami, dia bisa ada di dalam lapangan. Kita lihat nanti," ujar Guardiola, dikutip dari laman resmi klub.

Di musim ini, Aguero baru tampil dalam dua pertandingan Premier League. Di empat pekan awal dia mengalami cedera lutut.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sempat main di pekan kelima dan keenam, tapi belum bisa 90 menit penuh. Sial bagu Aguero, karena di setelah itu dia harus absen lagi dalam dua pekan karena cedera hamstring.

Butuh waktu selama tiga pekan baginya untuk pemulihan. Dan baru di pekan ke-11 ini kemungkinan Aguero bisa turun bermain membela ManCity.

Kehadiran Aguero amat dibutuhkan oleh ManCity. Saat ini mereka terperosok di urutan 11 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin hasil dari sembilan pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya