Chelsea yang Belum Terkalahkan dalam 12 Laga

Para pemain Chelsea rayakan gol kemenangan yang dicetak Olivier Giroud
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Chelsea sedang dalam tren positif. Skuad asuhan Frank Lampard belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir. Mereka memiliki misi memperpanjangnya ketika menjamu Leeds United dalam pekan 11 Premier League di Stamford Bridge, Minggu dini hari WIB 6 Desember 2020.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Lampard semakin optimistis bisa memetik kemenangan atas Leeds karena semua pemainnya dalam kondisi fit. Dia bisa leluasa menentukan siapa yang bermain sejak menit pertama pertandingan.

Yang kemudian membuat Lampard waspada adalah sosok manajer Leeds, Marcelo Bielsa. Dengan pengalaman yang dimiliki, kecerdasan juru taktik asal Argentina itu dianggapnya semakin lengkap.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Dia harus mencari cara bagaimana mempertahankan performa positif anak asuhnya. Lampard menilai, andai semuanya berjalan lancar, The Blues bisa memastikan tiga poin dari pertandingan ini.

"Kami telah menunjukkan beberapa tanda yang sangat bagus, dan itulah cara Anda mendapatkan clean sheet," ujar manajer asal Inggris itu, dikutip dari laman resmi klub.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Tambahan tiga angka juga menjadi penting bagi Chelsea untuk menjaga posisi tetap berada di empat besar klasemen sementara. Mereka kini ada di peringkat ketiga dengan raihan 19 poin hasil dari 10 laga yang telah dilakoni.

Mereka tertinggal dengan selisih dua poin dari Tottenham Hotspur dan Liverpool yang berada di peringkat pertama dan kedua. Tapi ada Leicester City yang membayangi Chelsea dari peringkat keempat dengan koleksi 18 poin.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024