Manchester United Permalukan Tuan Rumah West Ham United

Para pemain Manchester United rayakan gol spektakuler Paul Pogba
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Tuan Rumah West Ham United menanggung malu saat menjamu Manchester United di Premier League. Bermain di London Stadium, Minggu, 6 Desember 2020 dini hari WIB, West Ham menyerah 1-3 dari MU. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dean Henderseon melakukan penyelamatan saat pertandingan memasuki menit kedua. Tendangan kaki kanan dari Pablo Fornals dari dalam kotak penalti berhasil diselamatkan oleh kiper MU, Dean Henderson. 

MU mendapatkan peluang saat pertandingan memasuki menit 18. Umpan dari Aaron Wan-Bissaka berhasil dijangkau oleh Anthony Martial, tapi tendangan dari kaki kanannya masih diblok. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

West Ham kembali mendapatkan peluang melalui Jarrod Bowen pada menit 32. Tapi Tendangan Bowen melambung. 

Paul Pogba mendapatkan kesempatan untuk MU pada menit 36. Tapi tendangan dari Pogba masih bis diselamatkan oleh Lukasz Fabianski, kiper West Ham. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Photo :
  • instagram

Tomas Soucek berhasil membawa West Ham unggul 1-0 pada menit 38. Memanfaatkan umpan dari Declan Rice melalui sepakan pojok, tendangan kaki kanan dari Soucek berhasil membobol gawang Dean Henderson. 

Usai turun minum, MU langsung tancap gas. Apalagi mereka harus mengejar ketertinggalan satu gol. 

Usaha dari Scott McTominay pada menit 55 masih belum berhasil membobol gawang West Ham. Tendangand ari McTominay masih melebar. 

Paul Pogba berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 65. Umpan dari Burno Fernandes berhasil diakhir dengan tendangan kaki kanan Pogba dari luar kotak penalti. 

Tiga menit berselang, MU berbalik unggul 2-1. Adalah Mason Greenwood yang membuat The Red Devils unggul. 

Umpan silang dari Alex Telles diselesaikan dengan kaki kiri oleh Greenwood, dan bola bersarang tepat di tangah gawang West Ham. 

Menit 78, MU semakin menjauh dari West Ham menjadi 3-1. Adalah gol dari Marcus Rashford memanfaatkan umpan dari Juan Mata, yang membuat Lukasz Fabianski kiper West Ham memungut bola dari gawangnya untuk ketiga kalinya. 

West Ham mempunyai peluang emas pada menit 90+5 lewat Said Benrahma. Sayangnya tendangan kaki kanan dari Benrahma tidak membuahkan gol, karena melebar. 

Dengan hasil ini, MU berhasil menempati posisi empat klasemen sementara Prmier League dengan 19 poin dari 10 laga. West Ham di posisi tujuh dengan 17 angka.

Susunan pemain:

West Ham United: Lukasz Fabianski; Fabian Balbuena, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Vladimir Coufal (Ben Jonhson 85'), Declan Rice, Tomas Soucek, Arthur Masuaku; Jarrod Bowen (Manuel Lanzini 76'), Pablo Fornals (Said Benrahma 75'); Sebastian Haller. 

Manchester United: Dean Henderson; Alex Telles, Harry Maguire, Victor Nilsson Lindeloef, Aaron Wan-Bissaka; Paul Pogba, Scott McTominay, Donny van de Beek (Bruno Fernandes 46'); Anthony Martial (Juan Mata 62'), Edinson Cavani (Marcus Rashford 46'), Mason Greenwood

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya