Chelsea Kehilangan Hakim Ziyech

Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@TeamZiyech

VIVA – Chelsea mengalahkan Leeds United dalam lanjutan Premier League. The Blues menang 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu dini hari WIB 6 Desember 2020.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tidak mudah bagi Chelsea untuk memastikan tiga poin dari laga ini. Sebab, Leeds tampil mengejutkan dengan gol Patrick Bamford ketika pertandingan memasuki menit keempat.

Chelsea baru bisa membalasnya pada menit 27 lewat aksi Olivier Giroud. Dari sana skuad asuhan Frank Lampard menambah dua gol lagi melalui Kurt Zouma dan Christian Pulisic di babak kedua.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Di balik kemenangan Chelsea, ada kabar tak enak yang datang. Penyerang sayap andalan mereka, Hakim Ziyech dipastikan mengalami cedera hamstring.

Ziyech terlihat berjalan tertatih-tatih di babak pertama. Akhirnya Lampard memutuskan menarik keluar dia dan menggantikannya dengan Ziyech.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Ziyech mengalami cedera hamstring. Kami harus lihat beberapa hari ke depan untuk memastikan tingkat keparahannya," kata Lampard, dikutip dari laman resmi klub.

Lampard tak memungkiri, cedera pemain asal Maroko itu meninggalkan rasa kecewa. Di saat Chelsea butuh banyak pemain dalam menatap padatnya jadwal, malah ada pemain yang absen.

"Jelas kabar ini mengecewakan. Karena kami memasuki periode sibuk," tutur manajer asal Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya