Perkenalkan Wijnaldum, Monster Anfield Milik Liverpool

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool sukses memetik poin sempurna ketika menghadapi Wolverhampton di pekan ke-11 ajang Premier League pada Senin dini hari 7 Desember 2020. Ada satu nama yang menjadi sorotan di laga itu, dia adalah sang gelandang, Georginio Wijnaldum

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Duel yang digelar di Anfield, pemain asal Belanda ini dipercaya turun sejak menit awal pertandingan. Hasilnya positif, dari kemenangan 4-0 The Reds, Wijnaldum berkontribusi mencetak satu gol.

Ternyata gol itu punya catatan khusus, dilansir Squawka dia dijuluki sebagai monster Liverpool di Anfield. Sebab itu merupakan gol ke-23 dari 26 gol yang diciptakan Wijnaldum sepanjang kariernya bersama Liverpool di ajang Premier League. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sementara tiga gol lain Liverpool saat menghadapi Wolvehampton adalah tercipta dari kaki Mohamed Salah di menit ke-24, Joel Matip menit ke-67 dan gol bunuh diri Nelson Semedo (78'). 

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Lebih lanjut kemenangan yang didapat Liverpool membuat mereka sementara duduk di posisi kedua klasemen Premier League. The Reds mengumpulkan 24 poin dari 11 laga. 

Mereka memiliki poin serupa dengan Tottenham namun kalah selisih gol. Lebih lanjut Liverpool akan menghadapi Midtjylland di ajang Piala Liga Inggris pada Kamis dini hari WIB, 10 Desember 2020 mendatang.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024